Tempat Kursus

Written on 01/17/2023
Maria Shandi


Dear MS Friend,

Tempat kursus yang baik tentu melengkapi dirinya dengan pengajar dan prestasi-prestasi supaya orang-orang mau kursus di dia.

Mereka menyediakan pengajar yang bersertifikasi dan mumpuni di bidangnya, disediakan fasilitas yang mendukung kegiatan belajar mengajar, ada praktek dan kurikulum untuk memastikan bahwa pembelajaran dilakukan dengan baik.

Sebagai orang tua, tentu akan lebih percaya dengan tempat kursus yang sudah punya reputasi baik dan siap, ketimbang tempat kursus yang gak jelas pengajar dan kurikulumnya.

Sama halnya dengan keluarga. Mestinya bisa jadi tempat pelatihan untuk membentuk generasi yang unggul di mata Tuhan. Unggul secara rohani, emosional dan intelejensi.

Tentu tiap-tiap orang beda kepintaran dan kemampuannya. Tapi jika orang tua sebagai pendidik pertama dalam hidup si anak saja tidak mumpuni, bagaimana mungkin si anak bisa mempersiapkan diri dengan baik.

Mari gak cuma menikah karena harus atau cita-cita. Menikahlah dengan tanggung jawab kepada Tuhan karena mau jadi apa anak-anak nanti, nasibnya ada di tangan kita.

MS