Jangan Asal Pilih

Jangan Asal Pilih

Written on 04/02/2020
Maria Shandi


Dear MS Friend,

Hidup di bumi ini cuma sekali. Makanya maksimalin kesempatan buat benerin diri supaya gak nyesel di kemudian hari.

Sama kaya kesempatan hidup, milih pasangan juga cuma sekali seumur hidup.

Kalo kita salah pilih barang, mungkin bisa dibalikin. Kalo gak, kita bisa kasih ke orang yang mau.

Tapi kalo salah pilih jodoh, masa mau dibalikin ke ortunya? Gak mungkin juga, kan, kita kasih suami atau isteri kita ke orang lain.

Trus, milih jodoh tuh mesti hati-hati, karena pasangan kita ikut nentuin efektif enggak nya hidup kita di hadapan Tuhan.

Karena mereka bakal nemenin kita seumur hidup. Nah, kalo visi misinya beda, gimana mau jalan sama-sama coba?

Boro-boro deh mau nyenengin Tuhan, uda pusing ngadepin pasangan duluan.

Yuk, jangan nikah karena tren atau nafsu. Tapi, kalo emang Tuhan yang mau.

Pakabar nih calonnya, uda sesuai kriteria Tuhan belum?

MS