Kejutan Akhir Hidup

Kejutan Akhir Hidup

Written on 05/14/2020
Maria Shandi


Dear MS Friend,

Siapa yang pernah dikasi kejutan pas ultah?

Bisa macem-macem reaksinya. Bisa kaget, seneng, terharu, atau kesel kalo ngejutinnya pake ngerjain juga.

Tapi, biasanya kejutan ultah itu ninggalin kesan yang gak terlupakan.

Saking berkesannya, kadang ada juga yang selalu nunggu-nunggu dikasi kejutan pas uda deket ultahnya.

Nah, kejutan kaya gini sih kemungkinan besar bikin kita hepi dan bisa diulang tiap tahun.

Tapi, ada satu kejutan yang cuma terjadi sekali dan efeknya cuma dua. Kalo gak, “bahagia selamanya”, ya, “duka selamanya”.

Apa itu? Itu adalah kejutan kedatanganNya yang kedua kali. Dan kalo ini “surprise”, artinya gak ada yang tahu kapan “hari” itu akan tiba.

Kita cuma dikasi tau tanda-tandanya aja. Akan banyak bencana alam, perang, kelaparan, kesusahan dan sebagainya. Dan semua itu uda nampak di sekeliling kita.

Nah, biar kagetnya gak berakhir nyesel selamanya, yuk persiapin diri bener-bener.

Biasain karakter baik dan buang sifat-sifat buruk yang gak nyenengin Tuhan.

Uda siap terima “kejutanNya”?

MS