Versi Terbaikmu

Versi Terbaikmu

Written on 03/22/2020
Maria Shandi


Dear MS Friend,

Kita sering denger orang bilang: "Be yourself dong, jangan pura-pura buat nyenengin orang"

Yep, pendapat ini baik karena kita diingetin untuk gak jadi palsu hanya supaya orang seneng sama kita.

Tapi, bukan berarti kita jadi seenaknya juga, ya.

Jangan mentang-mentang "be myself" , akhirnya jadi gak jaga omongan, gak jaga kelakuan, gak jaga pikiran.

Dengan dalih: "Kan gue emang gini. Lu suka, bagus, gak suka, ya udah"

Wah, gak gitu juga ya. Ketika kita mau jadi diri kita sendiri, harusnya kita jadi "versi terbaik" kita yang bisa dibanggain.

Artinya, hidup kita bisa jadi teladan dan cerminan karakter Tuhan.

Ini gak mudah, tapi bukan berarti gak bisa.

"Versimu" yang gimana nih, yang lagi kamu tampilin ke sekitarmu?

MS