Home Sweet Home

Home Sweet Home

Written on 03/14/2020
Maria Shandi


Dear MS Friend,

Mungkin kita gak asing dengan peringatan buat jaga tubuh dan laku, karena tubuh kita adalah bait Roh Kudus.

Tapi, apakah kita bener-bener ngerti hal ini? 

Bait bisa dibilang rumah.

Kalo kita punya rumah, pasti kita pengen rumah kita bersih, nyaman, dan enak ditinggalin.

Minimal, kamar kita sendiri. Pasti lebih nyenyak tidurnya kalo gak pengap dan bersih.

Nah, kalo tubuh kita ini "rumahNya" mestinya juga kita rawat dan selalu jaga dalam kondisi maksimal buat kepentinganNya. 

Gak usah deh, nanya boleh ngerokok, minum-minuman keras, dan ditato sana sini atau enggak.

Segampang kita gak jaga makan, gak atur waktu tidur, yang akhirnya gampang sakit aja udah termasuk "gak jaga tubuh".

Yuk, perhatiin tubuh dan laku kita bener-bener. Karena tubuh kita, rumahNya 😊

Gimana pola hidupmu hari-hari ini?

MS